Kotak – Selalu Cinta

Kotak – Selalu Cinta - Search for Millions of song lyrics HERE

Lihat Juga

  • Kotak – Selalu Cinta
  • Kotak – Selalu Cinta. Happy a nice day all of songlyricshouse . This time I will share :"Kotak – Selalu Cinta." we hope that you like this song's lyric.

    Kotak – Selalu Cinta


    Kotak – Selalu Cinta Kotak – Selalu Cinta
    Dok: last.fm
    INTRO: F#

    F#
    Kamu tanya, aku menjawab
    B
    Kamu minta, aku berikan
    G#m              C#
    Ku sayangi kamu

    F#
    Ku bicara, kamu yang diam
    B
    Ku mendekat, kamu menghindar
    G#m           C#                 F#
    Separah inikah kamu dan aku

    REFF1:
                     F#
      Bagaimana bisa aku tak ada
           B                                      G#m      C#
      Di setiapmu melihat… sementara ku ada

    REFF2:
                     F#
      Bagaimana bisa kamu lupakan
                B
      Yang tak mungkin dilupakan
      G#m             C#
      Aku selalu cinta

                  F#
    S'lalu cinta…

    F#
    Kamu hilang, aku menghilang
    B
    Semua hilang yang tak kukira
    G#m                C#                F#
    Jangan tanya lagi tanya mengapa

    REPEAT: REFF1, REFF2

                          D#m  B  G#m
    Tapi kamu tidak
             C#      D#m  B  G#m
    Tapi kamu tidak
            C#      D#m
    Tapi kamu tidak

    REFF3:
                     F#
      Bagaimana bisa aku tak ada
          B
      Di setiapmu melihat
               G#m     A#m       G#m     C#
      Sementara ku ada, aku selalu ada

    REPEAT: REFF2

                         D#m  B  G#m
    Tapi kamu tidak
             C#      D#m  B  G#m
    Tapi kamu tidak
            C#      F#
    Tapi kamu tidak



    You are reading: Kotak – Selalu Cinta


    Thank you for reading this song's lyric.

    That was Kotak – Selalu Cinta

    That was Kotak – Selalu Cinta hopefully useful and you like it. Don't forget to visit other lyrics on this website.

    Your are reading Kotak – Selalu Cinta, url address : https://regomodoslinux.blogspot.com/2018/09/kotak-selalu-cinta.html