TERJEMAHAN ISHAARA

TERJEMAHAN ISHAARA - Search for Millions of song lyrics HERE

Lihat Juga

  • TERJEMAHAN ISHAARA
  • TERJEMAHAN ISHAARA. Hi al of Regomodoslinux.blogspot.com visitors. On this occasion we'll share :"TERJEMAHAN ISHAARA." i hope that you like this song lyric.

    TERJEMAHAN ISHAARA




    Song : Ishaara 
    Singer : Armaan Malik 
    Music : Amaal Mallik 
    Lyrics : Rashmi Virag 



    Pal bhar mein tere ho jayenge
    Aku akan menjadi milikmu dalam sekejap



    Koi ishaara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku



    Tere bin kahaan aur kidhar jayenge
    Kemana aku harus pergi tanpamu



    Zara samjha toh karo
    Cobalah untuk mengerti



    Saaye se tere lipat jayenge
    Aku akan memeluk bayanganmu



    Koi ishaara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku



    Chupke se neendon me aa jayenge
    Diam-diam aku akan masuk ke dalam tidurmu



    Koi ishaara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku



    Raaton se teri guzar jayenge
    Aku akan melewati malam bersama mu



    Koi ishaara toh karo
    Bila kau memberikan isyarat sekali saja



    Aankho mein dekho humaari
    Tataplah mataku



    Naye khwaab kuch chal rahe
    ada sebuah mimpi baru di sana



    Shayad Khuda ki hai marzi
    Mungkin sudah menjadi kehendak Tuhan



    Hum aur tum mill rahe hain
    aku dan kamu saling bertemu



    Hum aur tum mill rahe hain
    aku dan kamu saling bertemu



    Chaahoge jab tum qareeb aayenge
    jika kau inginkan aku akan datang mendekat



    Koi ishaara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku



    Na chaahoge toh chale jayenge
    jika kau tak menginginkannya, maka aku akan pergi menjauh



    Koi ishaara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku



    Kabhi naa kabhi toh
    cepat atau lambat



    Khatam hi ho jaayengi apni saansein
    napas ini akan terhenti



    Tab tak mera saath dena
    kau akan tetap bersamaku



    Jitni bhi lambi ho raatein
    Sepanjang malam



    Jitni bhi lambi ho raatein
    sepanjang malam



    Badloge karvat nazar aayenge
    jika kau berbalik  , kau akan melihat aku



    Koi ishara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku



    Aankhon me teri simat jayenge
    Aku akan menyatukanmu dalam mataku...



    Koi ishara toh karo
    Cukup berikan isyarat padaku




    You are reading: TERJEMAHAN ISHAARA


    Thank you for your visit to this TERJEMAHAN ISHAARA.


    Song lyrics "TERJEMAHAN ISHAARA" on this page is originally taken from: bukalirik.com

    That was TERJEMAHAN ISHAARA

    That was TERJEMAHAN ISHAARA hopefully useful and you like it. Don't forget to visit other lyrics on this website.

    Your are reading TERJEMAHAN ISHAARA, url address : https://regomodoslinux.blogspot.com/2018/10/terjemahan-ishaara.html