Blame -Calvin Harris

Blame -Calvin Harris - Search for Millions of song lyrics HERE

Lihat Juga

  • Blame -Calvin Harris
  • Blame -Calvin Harris. Happy a nice day all of regomodoslinux.blogspot.com visitors. On this occasion we will share :"Blame -Calvin Harris." we really hope that you like this Blame -Calvin Harris.

    Blame -Calvin Harris


    Lirik Lagu Blame - Calvin Harris Feat John Newman Arti Atau Terjemahannya

    Berikut terjemahan lirik lagu Blame By Calvin Harris Feat John Newman

    Can't be sleepin'
    Tidak bisa tidur
    Keep on wakin'
    Terus terjaga
    Is that the woman next to me?
    Apakah karena perempuan di sampingku?
    Guilt is burning
    Rasa bersalah yang membara
    Inside I'm hurting
    Di dalam hati, aku terluka
    This ain't a feeling I can't keep
    Ini bukanlah perasaan yang bisa aku tahan

    So blame it on the night
    Jadi salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Blame it on the night
    Salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku

    Blame it on the night
    Salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    So blame it on the night
    Jadi salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku

    Can't you see it?  
    Tidak bisakah kau lihat?
    I was manipulated by it
    Diriku termanipulasi
    Too little to the dawn
    Hampir fajar
    I had no choice in this
    Aku tidak punya pilihan
    I was a friend she missed
    Aku dulu adalah teman yang dia rindukan
    She needed me to talk
    Dia butuh aku untuk jadi teman bicara

    So blame it on the night
    Jadi salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Blame it on the night
    Salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku

    Blame it on the night
    Salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    So blame it on the night
    Jadi salahkanlah malam
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku

    Oh I'm so sorry, so sorry baby
    Oh maafkanlah aku, maafkanlah sayang
    Yeah
    ooh I got defense
    Oooh aku membela diri 
    (oh I promise I'll be better this time, I will be better this time)
    (Oh aku berjanji akan jadi lebih baik kali ini, aku akan jadi lebih baik kali ini)
    Oh I promise (I'll be better this time, I will be better this time)
    Oh aku berjanji (aku akan jadi lebih baik kali ini, aku akan jadi lebih baik kali ini)

    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku
    Don't blame it on me
    Jangan salahkan diriku

    BLAME OLEH CALVIN HARRIS FEAT JOHN NEWMAN



    You are reading: Blame -Calvin Harris


    Thanks for reading this songs lyric.


    Song lyrics "Blame -Calvin Harris" on regomodoslinux.blogspot.com is inspired from: bukalirik.com

    That was Blame -Calvin Harris

    That was Blame -Calvin Harris hopefully useful and you like it. Don't forget to visit other lyrics on this website.

    Your are reading Blame -Calvin Harris, url address : https://regomodoslinux.blogspot.com/2018/12/blame-calvin-harris.html