Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu

Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu - Search for Millions of song lyrics HERE

Lihat Juga

  • Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu
  • Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu. Happy a nice day all of Regomodoslinux.blogspot.com . This time we'll share :"Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu." i really hope that you like this Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu.

    Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu


    Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu INTRO: G  Em  C  D  (2x)

       G                          Em                             C                D
    Jujur kukatakan kaulah yang terbaik yang ada selama ini
        G                              Em               C                     D
    S'gala-galanya yang kuimpikan t'lah kau berikan untukku

    INTRO: G  Em  C  D

    (*)      G
      Hanya kaulah yang mampu
        Em                  C                D
      Membuat hatiku ini merasa senang
         G                      Em
      Aku akan selalu mencoba
                    C                        D
      Untuk dapat membahagiakanmu
      Eb                 Cm                     D
      Semoga kita dapat terus bersama~~

    REFF:
           G                          Em7
      Sejauh apapun aku melangkah
              C                  D
      Kau kan s'lalu di hatiku
          G                            Em7
      Semua apapun yang terbaik
                C                            D
      Kupersembahkan hanya untukmu

    C         Bm     Em     D
    S'moga kita dapat terus bersama
    C         Bm     Em     D
    S'moga kita dapat … bersama
    C            Bm     Em
    S'moga kita dapat….
                                                F        D
    Sejauh apapun kau tetap di hatiku

    REPEAT: (*), REFF

        G                         Em7
    Sejauh apapun aku melangkah

    REFF II:
        A                          F#m7
      Sejauh apapun aku melangkah
              D                  E
      Kau kan s'lalu di hatiku
          A                         F#m7
      Semua apapun yang terbaik
                D                  E
      (Kupersembahkan) hanya untukmu

    REPEAT: REFF II

               D                E
    Kupersembahkan....
               D               E                     A
    Kupersembahkan... hanya untukmu





    You are reading: Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu


    Thank you for reading this Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu.

    That was Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu

    That was Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu hopefully useful and you like it. Don't forget to visit other lyrics on this website.

    Your are reading Rini Wulandari – Aku Tetap Milikmu, url address : https://regomodoslinux.blogspot.com/2019/01/rini-wulandari-aku-tetap-milikmu.html